Home DPRD Seruyan DPRD Minta Jembatan Penghubung Seruyan Hulu – Seruyan Raya Diperbaiki

DPRD Minta Jembatan Penghubung Seruyan Hulu – Seruyan Raya Diperbaiki

  Redaksi   | Selasa , 21 September 2021
e5a88499d0f756034d1dbd5c2e97d9b0.jpg
Anggota DPRD Seruyan, Atinita.

KLIK. SERUYAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengharapkan pemerintah setempat untuk memperbaiki jembatan penghubung antara Kecamatan Seruyan Hulu dan Kecamatan Seruyan Raya.

Anggota DPRD Seruyan, Atinita mengatakan, kondisi jembatan tersebut saat ini rusak berat. Sehingga perlu segera diperbaiki. Terlebih lagi menurutnya jembatan tersebut berada di jalan utama penghubung antarkecamatan.

"Kondisi rusak ini sudah sejak kepemimpinan Bupati Seruyan, Sudarsono, sampai dengan saat ini ke pemimpinan Bupati Seruyan, Yulhaidir, dan belum ada perbaikan,” ungkapnya.

Diceritakannya, untuk kondisi jembatan tersebut hanya ada abutment atau kepala jembatan saja dan belum ada bentang atasnya.

”Ini sangat mengkhawatirkan, sebelumnya ada dari masyarakat setempat yang melintas dan kecelakaan sampai patah lengan,” ujarnya.

Sehingga dengan kondisi demikian dirinya mendorong pemerintah daerah melalui instansi teknisnya untuk menganggarkan perbaikan atau pembangunan jembatan tersebut. Jembatan ini sangat diperlukan masyarakat untuk mendukung sektor ekonomi maupun lainnya.

"Saya minta ini secepatnya direalisasikan,” pintanya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami