Home Peristiwa Warga Sampit Jadi Korban Kecelakaan di Muara Teweh

Warga Sampit Jadi Korban Kecelakaan di Muara Teweh

  Muhamad Oktavianto   | Sabtu , 18 Maret 2023
2d23e9bc51bdbb98cf1846cfea3eab73.jpg
Truk yang ditumpangi Anang tampak terbalik di Muara Teweh.

KLIK.SAMPIT – Anang, warga Desa telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, menjadi korban kecelakaan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Anang mengalami kecelakaan parah saat menumpangi sebuah truk.

Menurut Darso salah seorang sopir truk mengakui mendapat informasi itu dari rekan-rekan sopirnya melalui kiriman sebuah video.

"Saya merasa kasihan karena selama kejadian pihak keluarga belum tahu kalau korban mengalami kecelakaan," ungkap Darso, Sabtu (18/3).

Devi, sumber klikkalteng.id menyebutkan, pihak keluarga Anang langsung ke Muara Teweh, setelah melihat kiriman video di media sosial tersebut. 

"Keluarga nya sudah bergegas mendatangi korban untuk melihat keadaannya karena melihat video yang beredar di medsos," ungkap Devi.

Sementara itu , Darso bersyukur pihak keluarga sudah mendatangi korban. Ia pun berharap agar rekannya sesame sopir itu selamat.

"Informasinya ada 3 korban dalam kecelakaan itu," jelas Darso.

Informasi dihimpun klikalteng.id, korban dalam kecelakaan tersebut dalam kondisi kritis. Belum diketahui kronologis kecelakaannya. 

Namun kuat dugaan truk yang ditujmpangi para korban kecelakaan saat melewati sebuah turunan bukit curam, sehingga tak bisa dikendalikan dan terbalik. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami