Home Pemerintah Pemprov Kalteng Gubernur Kalteng Titipkan Harapan Pembangunan Kepada Pemenang Pemilu

Gubernur Kalteng Titipkan Harapan Pembangunan Kepada Pemenang Pemilu

  Redaksi   | Rabu , 14 Februari 2024
6d2a47bc78d437ca4c42d4532c921b9a.jpg
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama istri, menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Jalan Juada, Kota Palangka Raya.

KLIK. PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, menitipkan sejumlah harapan kepada calon presiden dan wakil-wakil rakyat yang terpilih dari hasil Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini.

Khususnya kepada anggota legislatif, siapun yang nantinya terpilih diharapkan bisa menjalankan amanah sebaik mungkin hingga bisa berkontribusi membangun Kalteng. Demikian pula dengan presiden terpilih, diharapkan juga memerhatikan pembangunan di provinsi ini.

“Semoga amanah, semoga yang terpilih bisa bersama-sama dengan pemerintah daerah membangun Kalteng. Presiden juga begitu, siapa saja yang terpilih bisa memerhatikan pembangunan di tempat kita,” katanya diwawancarai seusai menggunakan hak pilih, Rabu (14/2). 

Ia menegaskan sinergitas anggota legislatif di tingkat provinsi, kabupaten dan kota dalam pelaksanaan pembangunan sangat diharapkan bisa terjalin dengan baik bersama perintah daerah. Begitu juga untuk anggota DPD RI dan DPR RI terpilih diharapkan bisa menyuarakan aspirasi ke pemerintah pusat.

“Karena dengan sinergi akan lebih gampang membangun Kalteng, apalagi kita ini butuh anggaran besar. Kalau tidak ada sinergi yang baik, pastinya pemerintah daerah akan tertatih-tatih membangun Kalteng,” katanya menegaskan.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengharapkan supaya seluruh elemen masyarakat tetap menjaga suasa kondisif hingga semua proses Pemilu ini selesai. Jangan sampai terjadi gesekan antar pendukung, karena hal ini bisa berdampak terhadap jalankanya proses yang tengah berlangsung.

“Siapapun yang terpilih kita doakan yang terbaik untuk bangsa ini, karena semua calon-calon yang ada punya harapan yang sama, yaitu menjadikan bangsa kita maju dan masyarakatnya sejahtera,” katanya mengakhiri. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami