Home Pemerintah Murung Raya Nasib Guru di Murung Raya akan Diprioritaskan saat Seleksi P3K

Nasib Guru di Murung Raya akan Diprioritaskan saat Seleksi P3K

  Redaksi   | Minggu , 04 Desember 2022
e3969ada9210920169b440621e3ed3da.jpg
Momentum Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 di Kabupaten Murung Raya

KLIK. PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya akan memprioritaskan guru-guru pada saat seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) nanti. Hal ini disampaikan saat momentum Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada tahun 2022.

Perihal tersebut berkaitan dengan pernyataan yang disampaikan oleh Menteri Pendidikan,Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim dengan dibacakan oleh masing-masing kepala daerah, sama halnya di Kabupaten Murung Raya yang dibacakan oleh Bupati Mura, Perdie M.Yoseph melalui pelaksanaan upacara.

“Saya pun selalu yakin bahwa ide-ide brilian perlu didukung dengan kesejahteraan para guru. Untuk itulah kami saat ini juga terus memprioritaskan pengangkatan guru honorer sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui seleksi ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Saya tidak menutup mata bahwa memang masih banyak hal yang perlu disempurnakan dalam program ini. Karena itulah semua dari kita harus bergotong royong agar target kita, yakni satu juta guru diangkat sebagai ASN PPPK, dapat segera terwujud,” kata Perdie belum lama ini.

Perdie juga mengatakan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas dan memerdekakan.

“Terus bentangkan layar kapal besar ini tanpa kenal lelah, dengan serempak dan serentak kita hadirkan inovasi dan transformasi, mewujudkan Merdeka Belajar di seluruh penjuru Nusantara,” pungkas Perdie saat membacakan sambutan Nadiem Anwar Makarim. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami