Home Pemerintah Seruyan Pembangunan Harus Bermanfaat untuk Masyarakat

Pembangunan Harus Bermanfaat untuk Masyarakat

  Elit Badriyah   | Senin , 21 Februari 2022
bc86f7adcb6652ed3eb278b62219a6ff.jpg
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KLIK. SERUYAN— Berbagai program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, harus bermanfaat untuk masyarakat. Dampak dari pembangunan harus sangat dirasakan oleh masyarakat.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, mengatakan, pihaknya di lembaga legislatif terus mengingatkan pemerintah, untuk anggaran yang dibelanjakan tidak terbuang sia-sia, dan manfaatnya betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

“Saat rapat pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), saya juga menyampaikan agar pembangunan yang dilakukan agar tepat sasaran. Jangan sampai anggaran yang dikeluarkan tidak memiliki manfaat untuk masyarakat,” jelas Eko, Senin (21/2).

Disarankannya, pemerintah hendaknya menganggarkan untuk pembangunan yang berorientasi pada peningkatan Infrastruktur seperti jalan negara, jalan penghubung antar desa, tempat wisata, jembatan penghubung dan pembenahan jalan dalam kota, kecamatan sampai dengan desa.

Kegiatan yang berhubungan dengan masalah pendidikan, kesehatan, peningkatan pertanian dan perikanan serta pelayanan publik yang baik dan sehat.

“Saya terus mendorong agar anggaran yang didapatkan dari uang rakyat maka hasil dan manfaatnya akan kembali ke rakyat. Sehingga masyarakat merasakan betul kinerja dari pemerintah,” tandasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami