Home Pemerintah Seruyan Teken Nota Kesepahaman, ini Harapan Pemkab dan Kajari Seruyan

Teken Nota Kesepahaman, ini Harapan Pemkab dan Kajari Seruyan

  Redaksi   | Selasa , 14 Februari 2023
2612b6a0f6f75a340eb85bb2794cb89f.jpg
Sekda Seruyan Djainuddin Noor dan Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Romy Rozali menandatangani MoU, Kamis (9/)

KLIK. SERUYAN   – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dan Kejaksaan Negeri Seruyan, menandatangani nota kesepahaman bersama atau memorandum of understanding (MoU) terkait penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Penandatanganan dilakukan, Sekda Seruyan Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir dan Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Romy Rozali, bertempat di Aula Kantor Bupati Seruyan, Kamis (9/2).

Penandatanganan MoU juga dilakukan secara serentak oleh seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

Sementara itu,  Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Romy Rozali mengatakan, tujuan penandatanganan kesepakatan bersama dalam rangka penyelesaian masalah di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Kami siap membantu penyelesaian masalah hukum bidang perdata maupun tata usaha negara di dalam maupun di luar Pengadilan, “ ungkap Romy Rozali.

Kemudian dijelaskannya, ruang lingkup dari kesepakatan bersama itu meliputi kegiatan berupa pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain di bidang perdata dan tata usaha negara. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami