Home Pemerintah Seruyan Jembatan Sungai Keramat Berlubang, Warga Khawatir Celaka

Jembatan Sungai Keramat Berlubang, Warga Khawatir Celaka

  Elit Badriyah   | Sabtu , 15 Januari 2022
aec956a10b56d380bff305a616c573aa.jpg
Lubang di Jembatan Keramat, Kuala Pembuang ,dapat membahayakan pengendara yang melintas.

KLIK. SERUYAN -Jembatan di Jalan Sungai Keramat, Kuala Pembuang, mengalami kerusakan yang cukup parah. Di jembatan itu, terdapat lubang cukup besar dan dalam hingga dapat membahayakan pengguna yang melintas. 

''Kerusakan ini sudah terjadi sekitar sebulan terakhir. Kondisinya cukup mengkhawatirkan karena rawan terjadi kecelakaan,'' jelas salah seorang warga, Suhamah, Sabtu (15/1).

Terdapat sejumlah titik kerusakan parah di jalan itu. Bahkan paling parah ada lubang memanjang saat turunan jembatan dengan diameter cukup besar. 

Penguna jalan pun diharapkan waspada. Terutama saat melintas malam hari. Sebab lampu penerangan jalan sekitar dirasa tidak cukup untuk mengatasi adanya kemungkinan kecelakaan .

Selain karena seringnya dilintasi kendaraan kerusakan juga diyakini karena kontur tanah di lokasi tersebut yang tidak mendukung. 

Kondisi ini diperkirakan akan semakin parah. Apalagi belum ada upaya dari pihak terkait memperbaiki maupun mengurangi kerusakan jalan yang dapat memicu petaka itu.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami