Home Pemerintah Seruyan Pemkab Seruyan Jalin Kerjasama bidang Kesehatan dengan Pemkab Malawi Kalbar

Pemkab Seruyan Jalin Kerjasama bidang Kesehatan dengan Pemkab Malawi Kalbar

  Elit Badriyah   | Kamis , 20 Januari 2022
f1fa4a9080d0f68b1a91ed1b0ab23915.jpg
Penandatangan kontrak kerjasama antara Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Melawi, Kalbar, di aula rumah jabatan bupati Seruyan, Rabu(19/1).

KLIK.SERUYAN - Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Malawi, Kalimantan Barat. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kontrak  antara kedua belah pihak. 

''Kami sangat mendukung adanya program kerja dinas kesehatan dan RSUD Melawi,'' ucap Bupati Seruyan, Yulhaidir, Rabu(19/1).

Dengan adanya kontrak kerjasama di bidang kesehatan ini  diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Seruyan. 

Kedua belah pihak bertekad memaksimalkan pelayanan rujukan dari fasilitas kesehatan milik Pemerintah Kabupaten Seruyan .

''Kami juga menyambut baik dan mendukung adanya kerjasama di bidang kesehatan tersebut ,'' jelas Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yusra. 

Dalam kesempatan itu juga diungkapkan adanya wacana pembagunan jalan antara Kalbar dan Kalteng, agar melancarkan kerjasama antara Kalbar dan Kalteng di bidang kesehatan maupun bidang lainnya. 

Secara umum ini juga merupakan upaya pemerataan pembangunan di Kalimantan Tengah dan Kalimantan barat. Baik dari segi kesehatan maupun bidang lainya.

Pada kegiatan kontrak kerjasama ini, Bupati Seruyan,Yulhaidir didampingi Wakil Bupati Seruyan, Iswanti. Sementara Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yusra didampingi Wakil Bupati Kluisen.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami