Home DPRD Seruyan P3K Yang Baru Diangkat Diminta Semangat Bekerja

P3K Yang Baru Diangkat Diminta Semangat Bekerja

  Elit Badriyah   | Selasa , 22 Februari 2022
61639343b2d560b46d182aeb15317106.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko.

KLIK. SERUYAN— Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko, berpesan agar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang baru diangkat beberapa waktu lalu bisa bekerja dengan semangat, jangan sampai abai dengan tugas.

“Sebanyak 66 orang P3K yang baru diangkat pada 2021 tadi, diharapkan mereka bisa bekerja sebaik mungkin. Jangan sampai malas dan abai terhadap pekerjaan, sebab hal tersebut merupakan tanggungjawab,” jelas Bambang, Selasa (22/2).

Dengan adanya pengangkatan tersebut, tentu diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap pelayanan masyarakat, khususnya peningkatan kualitas sektor pendidikan yang ada di wilayah setempat. 

“Saya berharap mereka yang diangkat bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin, sesuai dengan tempat penugasannya masing-masing,” ujarnya.

Terlebih saat ini di wilayah pelosok Seruyan memang kekurangan tenaga pendidik yang PNS, sebagian dari mereka masih berstatus tenaga kontrak maupun honor sekolah. Dengan adanya P3K ini diharapkan dapat membantu mencukupi jumlah tenaga pendidik di pelosok.

“Sehingga kualitas pendidikan di Seruyan dapat jauh lebih baik lagi, dan menghasilkan pelajar berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,” terangnya.

Untuk itu para tenaga pendidiknya juga harus juga lebih bersemangat, sehingga anak didiknya juga akan bersemangat untuk menjalani pembelajaran. Demi meningkatkan kualitas pendidikan di Seruyan secara menyeluruh. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami