Home DPRD Seruyan Anggota Batamad Seruyan Diminta Jangan menggunakan Jabatannya untuk Kepentingan Pribadi

Anggota Batamad Seruyan Diminta Jangan menggunakan Jabatannya untuk Kepentingan Pribadi

  Elit Badriyah   | Senin , 28 Maret 2022
256ee88e197119fc07b47e9562c5792c.jpg
Wakil Ketua II DPRD Seruyan M. Aswin.

KLIK. SERUYAN– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, minta kepada pengurus dan jajaran anggota Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) Kabupaten Seruyan, agar tidak mempergunakan organisasi tersebut, untuk kepentingan pribadinya sendiri.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua II DPRD Seruyan, M. Aswin, pada saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Komandan Brigade dan Pengurus Batamad Kabupaten Seruyan periode 2022-2027, di Tenis Indoor Kuala Pembuang. 

“Ini juga harapan yang disampaikan oleh Panglima Batamad Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Yuandrias, yang mana beliau minta agar jangan sampai ada kepentingan pribadi di dalamnya,” ucapnya, Senin (28/3).

Ia menjelaskan, para pengurus dan anggota harus bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, sesuai dengan regulasi atau ketentuan yang berlaku.

Aswin juga berharap, agar kehadiran dari Batamad Kabupaten Seruyan, bisa memberikan kontribusi maksimal dan bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam kemajuan pembangunan sesuai dengan tugas dan foksinya masing-masing. 

“Intinya harus bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin, sesuai dengan apa yang sudah diamanahkan. Dan hal yang penting adalah, jangan sampai digunakan untuk kepentingan pribadi,” tegasnya. (KLIK-RED/*) 

Baca Juga

Ikuti Kami