Home DPRD Seruyan Legislator ini Ingatkan Masyarakat Seruyan untuk Vaksinasi Booster

Legislator ini Ingatkan Masyarakat Seruyan untuk Vaksinasi Booster

  Elit Badriyah   | Selasa , 26 April 2022
a670a44e51a28856bff9a43d1df7a166.jpg
Anggota DPRD Seruyan, Rudi Hartono, saat menjalani vaksinasi booster.

KLIK. SERUYAN– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Rudi Hartono, mengajak masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring agar melaksanakan dan mengikuti vaksinasi booster.

"Saya mengajak masyarakat yang belum disuntik vaksin booster segera vaksin, khususnya bagi yang sudah memenuhi syarat. Jangan sampai ditunda-tunda lagi, karena itu sangat penting,” katanya di Kuala Pembuang, Selasa (26/4).

Menurutnya, tidak ada hal-hal berarti yang terjadi setelah disuntik vaksin. “Saat disuntik itu tidak terasa sakit. Setelahnya memang ada sedikit pegal, tapi itu biasa saja, beberapa waktu kemudian juga sudah hilang. Tidak ada efek-efek yang berlebihan, jadi masyarakat tidak perlu takut,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka mensukseskan vaksinasi booster ini, tentunya untuk memaksimalkan upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. 

“Jangan termakan berita-berita atau informasi yang masih belum jelas kebenarannya mengenai vaksinasi booster ini. Mari kita menyukseskan program pemerintah untuk melindungi diri kita dan orang lain dari hal-hal yang tidak kita inginkan," katanya. 

Ia juga berharap agar pandemi ini bisa segera berakhir agar bisa kembali beraktivitas dengan normal seperti biasanya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami