Home News Metropolis Indekos Harian Meresahkan, Rawan Jadi Tempat Asusila

Indekos Harian Meresahkan, Rawan Jadi Tempat Asusila

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 28 Februari 2023
27a9924b913aee5be6b35ec6f7d04fcd.jpg
Camat Baamang Ady Candra saat ditemui wartawan di ruang kerjanya.

KLIK.SAMPIT – Keberadaan indekos harian di Sampit, Kotawaringin Timur, dinilai cukup meresahkan. Pasalnya dengan adanya tawaran fasilitas ini rawan menjadi tempat asusila maupun Tindakan amoral lainnya.

Camat Baamang Ady Candra mengatakan, pihaknya kerap melakukan Razia mendadak ke sejumlah tempat indekos. Khususnya di wilayah Kecamatan Baamang. .

Beberapa kali sudah di lakukan rajia melalui Rajia gabungan namun kost harian ini tetap beroperasi. Dari rajia itu juga sempat tertangkap tindak asusila di kost harian tersebut.

"Dalam razia itu kami susuri semua kost harian yang ada di Kecamatan Baamang, ada beberapa yang terjaring namun tetap di berikan pembinaan," ungkap adi Selasa (28/2).

Penghuni indekos harian, kerap tertangkap basah melakukan tindak asusila. Bahkan pihak kecamatan telah mendata dan memberikan pembinaan , namun tetap saja ditemukan hal demikian. 

"Namun apa bila orangnya itu saja, kita akan proses lebih lanjut lagi," tegasnya.

Pria yang akan pindah menjadi Camat Cempaga ini berharap camat yang menggantikan dirinya juga rutin melakukan Razia. Sehingga kecamatan itu akan lebih baik ke depannya. 

Selama ini razia tempat-tempat itu biasa nya dilakukan dengan razia gabungan dengan bantuan dari TNI Polri. Sebab tidak menutup kemungkinan ada terjadi tindak pidana narkotika di kawasan tersebut.

"Saya berharap semoga Baamang menjadi tempat yang bersih dari tempat asusila dan perselingkuhan yang selama ini beredar di masyarakat," harap nya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami