Home Peristiwa Tertabrak Truk CPO Nyawa Pelajar SMP di Cempaga Melayang

Tertabrak Truk CPO Nyawa Pelajar SMP di Cempaga Melayang

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 01 Maret 2023
d9e7af62f0cb7e988cda8d095ea4b78a.jpg
Satlantas Polres Kotim mengamankan dan olah TKP.

KLIK.SAMPIT - Seorang SMP FA (14) tewas di tempat karena sepeda motor yang ia dikendarainya bertabrakan dengan truk cruse palm oil (CPO)di Jalan Tjilik Riwut kilometer 34 Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (28/2).

Kejadian itu bermula saat itu FA ingin berangkat sekolah bersama temannya RYS (14). Namun belum sampai di sekolah nasib nahas menimpa kedua pelajar tersebut.

Saat melaju menuju sekolah, tiba-tiba ada sebuah mobil yang mendadak keluar dari gang hingga masuk ke badan jalan. Hal ini membuat FA yang mengendarai sepeda motor terkejut.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim mengatakan, seketika pula sepeda motor itu oleng dan dari arah berlawanan melaju sebuah truk CPO yang dikendarai HD (39).

"Karena jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan," ungkap Azmi.

Akibat kejadian tersebut FA mengalami luka berat dan dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Sementara temannya RYS dalam keadaan kritis dan harus di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit untuk mendapat perawatan medis.

Satlantas Polres Kotim mengamankan HD dan juga barang bukti, juga memintai keterangan para saksi untuk proses lebih lanjut.

"Saat ini sopir truk CPO HD diamankan beserta barang bukti dan barang bukti sepeda motor dan juga truk CPO," pungkasnya. 

Sementara itu pengendara mobil yang keluar dari gang saat itu di tetapkan sebagai saksi. (KLIK-RED)

Editorial :
Redaksi

Baca Juga

Ikuti Kami