Home News Metropolis Tersenggol Spion Truk, Satu Tiang PJU Terowongan Nur Mentaya Roboh

Tersenggol Spion Truk, Satu Tiang PJU Terowongan Nur Mentaya Roboh

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 04 Mei 2023
e76a546661b2ff665c20f48c698143a3.jpg
Petugas Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kotim. mengamankan tiang PJU Terowongan Nur Mentaya yang roboh, Kamis (4/5).

KLIK.SAMPIT -Salah satu tiang penerangan jalan umum di kawasan Terowongan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut, Sampit, roboh akibat tersenggol spion truk pengangkut material yang berbelok, Kamis (4/5).

“Tiang lampunya patah, roboh ke badan jalan dan lampunya pecah. Beruntung tidak kena pengguna jalan, saat ini truknya ada di depan rumah orang yang pesan pasir tidak jauh dari lokasi,” kata Rahmat, warga sekitar. 

Insiden itu terjadi sekitar pukul 14:30 WIB. Saat itu kondisi arus lalu lintas terbilang lancar. 

Petugas teknisi dari Dinas Perhubungan Kotim bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kotim telah turun ke lokasi insiden untuk memeriksa. 

Kepala Dinas Perhubungan Kotawaringin Timur Suparmadi mengaku telah menerima informasi terkait robohnya tiang PJU di kawasan Terowongan Nur Mentaya itu.

"Saat ini kami sudah menerima informasi robohnya tiang tersebut. Kabarnya ada yang tersenggol dan kami juga sudah turun ke lapangan," kata Suparmadi.

Informasi terakhir, saat ini sopir truk yang menyenggol tiang PJU Terowongan Nur Mentaya hingga roboh itu sudah dibawa oleh instansi terkait untuk dimintai keterangan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami