Home Peristiwa Dua Sepeda Motor Tabrakan Dekat Taman Kota Sampit, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Dua Sepeda Motor Tabrakan Dekat Taman Kota Sampit, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 16 Mei 2023
616748d5b533f769635e6d7a484d9b30.jpg
Lokasi kecelakaan di sekitar Taman Kota Sampit yang mengakibatkan seorang pengendara harus dilarikan ke rumah sakit.

KLIK.SAMPIT -Tabrakan antara dua sepeda motor terjadi di perempatan Jalan DI Panjaitan- Jalan S Parman Sampit, sekitar taman kota, Selasa pagu (16/5).

Kedua sepeda motor yang masing-masing dikendarai Edy Siswidodo (50) dan Misnarah (50), hingga memgakibatkan Misnarah luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan pihaknya mendapat laporan terjadinya kecelakaan itu pagi. 

"Benar, pagi tadi memang ada kecelakaan lalu lintas di sekitar area Taman Kota Sampit," kata Azmipada, Selasa (16/5).

Kejadian tersebut bermula pada saat keduanya melintas di ruas jalan yang berbeda. Edy yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat berwana merah melaju dari arah Jalan DI Panjaitan menuju simpang empat dekat Tugu Adipura. 

Dari arah Jalan S Parman menuju ke arah Pelabuhan Sampit melaju sepeda motor Honda Blade yang dikendarai Misnarah dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat kedua motor tidak bisa menghindari tabrakan. Keduanya bersenggolan tepatnya sepeda motor yang di kendarai oleh oleh Misnarah menabrak knalpot motor yang di kendarai oleh Edy.

"Karema jarak yang sudah terlalu dekat dan kedua tidak dapat menghindari. Sehingga mengakibatkan keduanya saling bersenggolan," ucapnya.

Akibatnya kedua pengendara terjatuh di badan jalan dan mengalami luka-luka. Edy mengalami luka-luka lecet sedangkan Misnarah harus di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit karena mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

Menurut keterangan Wheka, anak Edy, kejadian yang membuat salah satu korban mengalami luka parah pada bagian kepala dikarenakan Misranah tidak menggunakan helm.

"Menurut keterangan saksi saat itu motor bapak saya sempat terbentur tiang papan nama jalan, sedangkan bapak yang satu nya karena tidak menggunakan helm kepalanya terbentur ke aspal," ucapnya. 

Ditambahnya saat ini kedua motor yang di kendarai kedua nya saat ini diamankan Satlantas Polres Kotim. 

"Alhamdulillah orang tua saya dan juga bapak yang terlibat kecelakaan tidak meninggal dunia. Sambil menunggu bapak itu (Misnarah) sembuh motor masih diamankan di Satlantas, dan kalau sudah membaik akan kami urus secara kekeluargaan," bebernya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui kondisi korban yang mengalami luka parah. Namun insiden ini semoat menjadi perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang lewat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami