Home News Metropolis Polisi Mengamankan Ibu Tiri Balita Terlantar di Semak, Sang Ayah Kabur

Polisi Mengamankan Ibu Tiri Balita Terlantar di Semak, Sang Ayah Kabur

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 07 November 2023
0c4b9576668a6da68ba0448df7023e02.jpg
Balita berusia sekitar 3 tahun yang diterlantarkan orang tuanya saat berada di RSUD Murjani Sampit.

KLIK.SAMPIT - Polisi telah mengamankan orang tua yang telah tega menelantarkan balira perempuan di Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Dari sumber informasi klikkalteng.id tersangka merupakan ibu tiri dan juga ayah kandung dari balita tersebut. 

"Pelaku emang orang tuanya, tapi ibunya itu ibu tiri. Keduanya sudah dibawa ke Polsek," ucap tetangga korban yang meminta identitasnya tidak disebut, Selasa (7/11).

Selain ditelantarkan balita tersebut sebelum dibuang juga sering dianiaya sang ibu tiri. Ia dipukul hingga dibenturkan kepalanya ke tembok.

Mirisnya lagi, sang ayah yang merupakan ayah kandung hanya terdiam melihat perlakuan kekerasan yang dilakukan oleh istri keduanya itu.

"Ibu tirinya sering menyiksa anak itu. Saya tak sampai hati melihat perbuatannya, sampai-sampai anak kecil itu menangis. Sementara ayahnya cuma berdiam saja," ungkapnya.

Dari informasi yang didapat bahwa saat ini ibu tiri dari anak tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan masih diselidiki motif penyebab mereka menelantarkan anak tersebut. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano juga mengatakan kalau ibu tiri korban telah diamankan oleh di kantor Polsek Baamang.

"Benar, satu orang sudah kami amankan yaitu ibu tirinya. Dan kami masih memeriksa lebih lanjut. Nanti kami sampaikan kembali," kata Fedrick. 

Saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap sang ayah balita tersebut yang telah melarikan diri sebelum diamankan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami