Home News Metropolis Seorang Pemuda di Sampit Nekat Blayer Polisi dengan Knalpot Brong

Seorang Pemuda di Sampit Nekat Blayer Polisi dengan Knalpot Brong

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 20 November 2023
be2f5b8bff8936a025b68b85905c5178.jpg
Sepeda motor yang menggunakan knalpot brong diamankan polisi, Minggu dini hari (19/11).

KLIK.SAMPIT - Sepeda motor milik seorang pemuda di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, diamankan polisi lantaran pengendaranya dengan sengaja melakukan blayer atau menggeber gas seakan mengejek petugas. 

Insiden ini terjadi di kawasan Terowongan Nur Mentaya, Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu dini hari (19/11). 

Abil (22) seorang pedagang yang tak jauh dari lokasi mengatakan, saat itu pria yang mengendarai sepeda motor itu dengan berani memblayer polisi yang sedang duduk istirahat setelah melakukan tugas patroli malam.

"Cukup berani dia (pengendara sepeda motor) memblayer polisi dari seberang jalan sambil melintas," kata Abil. 

Menurutnya hal yang dilakukan oleh pemuda itu terbilang cukup nekat . Pasalnya saat itu polisi sedang istirahat, dengan konyolnya ia membunyikan sepeda motornya itu di depan petugas itu.

Selang beberapa lama pengendara sepeda motor itu kembali lagi. Namun, kali ini lebih nekat lagi ia tak hanya melewati seberang jalan, melainkan leeat di depan petugas yang sedang duduk santai. Tentu saja petugas pun bereaksi dengan menghentikannya. 

"Mengantar nyawa namanya itu mas. Motor knalpot brong, terus juga yang diblayer di depan polisi, dan lalu dia melintas balik arah lagi lewat depan polisi," katanya sambil tertawa. 

Saat ditanya surat-surat kendaraan ia tidak dapat menunjukkan kelengkapannya. Sepeda motor tersebut pun langaung diamankan polisi di Mapolres Kotim. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami