Home News Metropolis Dua Pria di Parenggean Saling Bacok, Salah Satunya Mendatangi Kapolsek dengan Berlumur Darah

Dua Pria di Parenggean Saling Bacok, Salah Satunya Mendatangi Kapolsek dengan Berlumur Darah

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 14 Desember 2023
d80fd9dc376be693bf17a5030ab455c1.jpg
J (34) Salah seorang yang terlibat dalam perkelahian saat menjalani perawan medis di RSU Pratama Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (12/12).

KLIK.SAMPIT - Dua orang pria, RK (45) dan J (34) terluka parah hingga dilarikan ke rumah sakit. Keduanya berkelahi menggunakan senjata tajam.

Perkelahian tersebut terjadi di Jalan Sabrani di depan Masjid Al Fajar, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa sore (12/12) sekitar pukul 16.00. 

Kapolsek Parenggean Iptu Rahmad Tuah mengakui terjadinya peristiwa perkelahia di wilayah hukumnya.

"Benar, kejadian tersebut memang ada terjadi," kata Rahmad saat dihubungi oleh klikkalteng.id melalui via handphone WhatsApp, Rabu (13/12).

Rahmad Tiahymembeberkan pada hari kejadian, datang seorang pria ke kantor Polsek Parenggean yang tidak lain adalah RK dengan tubuh penuh luka dan sekujur tubuh penuh dengan darah.

"Waktu itu RK datang ke Polsek Parenggean dengan keadaan terluka menyampaikan kepada kami kalau dirinya terluka karena dibacok oleh J," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut pihak kepolisian yang pada saat itu sedang piket bergegas mendatangi lokasi kejadian yang telah disampaikan oleh RK. Kemudian membawa kedua korban perkelahian RK dan J Ke RSU Pratama Parenggeauntuk dirawat.

Setibanya di lokasi perkelahian, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memeriksa dua orang saksi dan mengamankan barang bukti.

"Belum diketahui motif terjadinya perkelahian kedua pria tersebut. Kami sudah mendatangi TKP, memeriksa sejumlah saksi, dan mengamankan barang bukti. Saat ini kami juga masih menyelidiki motif terjadinya perkelahian tersebut, " katanya.

Akibatnya, kedua orang pria yang berkelahi adu bacok tersebut, RK mengalami luka robek di lengan kanan dengan 15 jahitan dan 3 jahitan di lutut kaki kanan. Sedangkan J mengalami luka robek pada wajah sebelah kanan dan harus mendapat 13 jahitan dan luka sobek pada bagian lutut kanan.

Beredar kabar kalau kejadian ini buntut dari masalah asmara yang melibatkan keduanya.namun ini belum terkonfirmasi baik dari polisi maupun saksi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami