Home News Metropolis Seruduk Pikap Parkir, Seorang Pria di Sampit Meninggal Dunia di Tempat

Seruduk Pikap Parkir, Seorang Pria di Sampit Meninggal Dunia di Tempat

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 09 Januari 2024
2f547ee70ace5c4cc8ec56557fbb144e.jpg
Petugas Palang Merah Indonesia Kotawaringin Timur saat mengevakuasi korban kecelakaan ke ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit, Selasa (9/1).

KLIK.SAMPIT - Seorang pria berinisial EPA (28) meninggal dunia usai menabrak sebuah pikap yang sedang parkir di pinggir jalan, Selasa (9/1).

Insiden yang menewaskan pria tersebut terjadi di Jalan MT Haryono, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, sekitar pukul 05.00.

"Pagi tadi. Seorang pria menabrak pikap yang parkir di pinggir jalan," kata Julkansyah, relawan PMI Kotim 

Ia mengungkapkan, korban meninggal dunia di tempat dan telah dibawa menggubakan ambulans ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit. 

"Korban meninggal dunia di tempat, dan pagi itu juga keluarga datang ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit," kata relawan PMI kotim yang akrab disapa Ijul saat dikonfirmasi.

Sementara Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan kalau pihaknya telah menerima laporan dan telah melakukan pemeriksaan di lapangan.

"Kami sudah mendapatkan kabar dan anggota sudah di lapangan untuk melakukan olah TKP," ungkap Canggih. 

Ia juga mengimbau kepada warga Sampit untuk selalu berhati-hati saat berkendara baik yang menggunakan sepeda motor maupun kendaraan lainnya. (KLIK-RED) 

Baca Juga

Ikuti Kami