Home News Metropolis Polisi Selidiki Kasus Pencurian Sepeda Motor Milik Emak-Emak di Teratai 4 Sampit

Polisi Selidiki Kasus Pencurian Sepeda Motor Milik Emak-Emak di Teratai 4 Sampit

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 23 Januari 2024
29d73225c3587891fe13f9d8f599c92d.jpg
Seorang emak-emak histeris saat sepeda motornya dibawa kabur maling di Jalan Teratai Empat, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (21/1).

KLIK.SAMPIT - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kotawaringin Timur menyelidiki kasus pencurian sepeda motor di Jalan Teratai Empat, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Minggu lalu (21/1). 

"Laporan sudah kami terima dan sedang kami selidiki," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Besrom Purba saat dikonfirmasi, Selasa (23/1). 

Dijelaskannya, aksi pencurian tersebut terjadi pada saat korban berinisial HT (41) yang bekerja sebagai asisten rumah tangga mau menjenguk anaknya di salah satu pondok pesantren yang ada di Sampit. Ia mengendarai sepeda metik hitam dengan nomor polisi KH 6543 NA milik bosnya.

tersebu

"Korban (HT-Red) mau menjenguk anaknya dan memarkirkan sepeda motornya di depan warung dengan kunci sepeda motor dalam keadaan masih menempel di lubang kunci dan bermaksud berbelanja di warung tersebut," jelasnya.

Kemudian, seorang pria tak dikenal berjalan dengan santai melewati warung tersebut dan mengambil sepeda motor milik korban.

Melihat kejadian tersebut, sontak membuat HT berteriak histeris minta tolong. Namun, pelaku langsung tancap gas dan membawa kabur sepeda motor tersebut .

Warga yang mendengar teriakan minta tolong wanita tersebut berusaha membantu dengan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Namun upaya warga memberikan pertolongan dengan mengejar pelaku yang kabur ke arah bundaran KB tak berhasil. Pelaku berhasil kabur membawa sepeda motor tersebut.

Akibat kejadian tersebut membuat HT harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit karena trauma akibat kejadian yang menimpa dirinya.

"Sejumlah saksi sudah kami periksa. Namun, korban sedang dalam perawatan medis dan belum bisa memberikan keterangan karena trauma akibat kejadian tersebut. Pelaku saat ini sedang dalam penyelidikan," bebernya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami