Home Peristiwa Maling Masuk Kamar, Bawa Kabur Tas Berisi Uang lalu Dibuang dekat Rumah Korban

Maling Masuk Kamar, Bawa Kabur Tas Berisi Uang lalu Dibuang dekat Rumah Korban

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 20 Februari 2024
559d276935723d2ef55133857e106a59.jpg
Ilustrasi.net

KLIK.SAMPIT - Aksi pencurian kembali terjadi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Kali ini Aisyah (20) warga Jalan Terataii IV, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim menjadi korban pencurian.

Aksi nekat sang pencuri yang diduga adalah seorang pria tersebut terjadi Selasa (20/2) sekitar pukul 02.00 dini hari. Saat itu penghuni rumah, Aisyah sedang tidur. 

"Saat itu saya sedang tidur lelap, namun saya terbangun karena mendengar ada orang berjalan di dalam kamar saya," ungkap Aisyah.

Awalnya, korban tidak merasa curiga dan mengira pria tersebut adalah abangnya karena ia mengaku tinggal bersama abangnya di rumah tersebut.

Setelah dilihat dengan teliti ternyata sosok tersebut bukanlah sang abang melainkan sosok pria asing yang masuk ke dalam kamarnya.

"Saya kira abang saya, karena saya dan abang di rumah. Setelah saya lihat ternyata orang yang asing menggunakan setelan baju hitam bertopi dengan tubuh kurus," ujarnya.

Di saat Aisyah sadar akan pencuri tersebut, pencuri yang panik langsung pergi dengan membawa tas beserta isinya.

Pencuri yang lari sambil mengecek isi tas milik korban, mengambil uang yang berada di dalam tas. Sementara tas milik korban dibuang didekat rumah korban.

"Saya berusaha mengejar tapi pencuri keburu kabur karena larinya cepat, saya rasa dia masuk lewat pintu depan karena rumah saya baru saja dibangun," katanya.

Darinya, kejadian pencurian yang menimpa dirinya bukanlah yang pertama kali melainkan kejadian kali ini adalah yang kedua kalinya.

"Sudah dua kali. Kali ini uang saya Rp 400 ribu telah dicuri, sebelumnya uang saya dicuri Rp 500 ribu," ungkapnya.

Dirinya mengharapkan kejadian serupa tidak terjadi kembali menimpanya dan berharap keamanan di lingkunganya diaktifkan kembali. Sehingga tidak terjadi hal serupa baik untuk dirinya maupun orang lain. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami