Home News Metropolis Polisi Periksa Pasangan Kekasih Terkait Insiden Mobil Terbalik di Jalan HM Arsyad Sampit

Polisi Periksa Pasangan Kekasih Terkait Insiden Mobil Terbalik di Jalan HM Arsyad Sampit

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 22 Februari 2024
9303d48094731ebf5e9bd3894c050b67.jpg
Kendaraan roda empat yang terbalik usai dievakuasi di Jalan HM Arsyad Sampit, Jumat lalu (16/2) sekitar pukul 23.35.

KLIK.SAMPIT - Sepasang kekasih berinisial M (42) dan PW (28) yang terlibat pada kecelakaan tunggal hingga mobil yang membawa mereka terbalik di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (16/2) yang lalu telah diperiksa oleh polisi. 

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengungkapkan kecelakaan tersebut bermula saat keduanya pengemudi dan penumpang bertengkar saat berkendara.

"Keduanya sudah kami periksa, dari pernyataannya kecelakaan terjadi karena keduanya sedang bertengkar" ungkap Canggih, Kamis (22/2).

Dirinya mengatakan kalau kedua orang tersebut merupakan pasangan kekasih. Namun, Canggih belum bisa memastikan apakah kedua nya pasangan suami istri ataukah pasangan biasa saja.

"Katanya sepasang kekasih. Tapi kami tidak tahu apakah suami istri atau bukan, yang jelas kecelakaan tersebut memang betul terjadi akibat pertengkaran keduanya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Insiden tersebut terjadi diduga karena pertengkaran pasangan suami istri saat berkendara. Sehingga pengendara kehilangan kendali hingga membanting setir dan menabrak median jalan.

Adul warga setempat mengatakan, keduanya keluar dari mobil dalam keadaan mobil terbalik dengan ban mobil berada di atas.

"Saat keluar saya mendengar adu mulut dari mereka berdua, seperti sedang berkelahi. Saya dengar suami ngomong kamu ini cuma menghabiskan harta aku saja," ujar Adul menirukan, Sabtu lalu (17/2).

Abdul mengungkapkan kalau M sempat berkata kepadanya, saat nyetir, tiba-tiba tangannya ditarik membuatnya tiba-tiba banting setir. Hingga akhirnya terbalik. 

Keduanya dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit atas permintaan petugas Satlantas Polres Kotim untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka-luka. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami