Home Pemerintah Kotawaringin Barat Hadapi Pekan Olahraga Pelajar, Pemkab Kobar Lakukan Seleksi Atlit

Hadapi Pekan Olahraga Pelajar, Pemkab Kobar Lakukan Seleksi Atlit

  Redaksi   | Kamis , 07 April 2022
03b566ff5f673d1d8ec5e52386163167.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah.

KLIK.PANGKALAN BUN - Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Poprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), Tahun 2022 di Palangka Raya. Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sudah melakukan sejumlah persiapan. 

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kobar Nurhidayah, sebagai langkah awal mengikuti event tersebut, pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kobar, telah berkoordinasi dengan masing-masing Cabor yang akan dipertandingkan pada kegiatan Poprov tahun 2022.

"Tentu kita sudah melakukan persiapan, termasuk koordinasi dengan para pengurus Cabor untuk melakukan seleksi atlet yang akan mewakili Kobar dalam ajang tersebut," kata Nurhidayah, Kamis (7/4).

Selain itu, kata Nurhidayah, koordinasi Dispora dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kobar, terkait kegiatan Pekan Olahraga Pelajar juga ditingkatkan. 

"Koordinasi terus kami tingkatkan, terutama dari sisi anggaran, kemudian melakukan seleksi atlet pelajar di beberapa cabor yang akan dipertandingkan, sebagai langkah awal persiapan dalam rangka mengikuti event tersebut," ungkapnya. 

Kemudian, dalam hal ini juga pihaknya berharap beberapa beberapa perwakilan Cabor yang akan mengikuti ajang tersebut, agar dapat meraih prestasi untuk mengharumkan nama daerah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami