Home News Metropolis Kondisi Cuaca di Tempat Wisata di Kotim Akhir Pekan ini

Kondisi Cuaca di Tempat Wisata di Kotim Akhir Pekan ini

  Redaksi   | Sabtu , 21 Januari 2023
9a38c703a185006d3d07bdb7049a3646.jpg
Pantai Ujung Pandaran, salah satu objek wisata andalan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

KLIK.SAMPIT - Bagi masyarakat yang berniat berlibur ke tempat wisata hendaknya memerhatikan perkembangan kondisi cuaca di sejumlah tempat wisata di Kabupaten Kotawaringin Timur berikut ini.

Kondisi cuaca di tempat wisata Kompleks Ikon Jelawat dan Susur Sungai Mentaya pada Sabtu (21/1) pukul 07. 00 hingga Minggu (22/1) pukul 07.00, pagi hari berpotensi berawan. Namun pada siang hari diperkirakan akan terjadi hujan ringan. Kemudian malam harinya berawan dan dini hari hujan ringan. 

"Perlu diperhatikan prakiraan cuaca ini sifatnya dinamis dan dapat berubah sewaktu-waktu," kata Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Bandara H Asan Sampit Musuhanaya, Sabtu (21/1).

Sementara itu, cuaca di Pantai Ujung Pandaran dan Pantai Tebing Kalap, pagi hari diperkirakan hujan ringan. Siang hingga malam hari berawan. Dini hari diperkirakan hujan ringan. 

"Pantai Satiruk, pagi hari berawan. Siang berpotensi hujan ringan. Malam hari berawan. Dan dini hari hujan ringan," tambahnya. 

Adapun kondisi tempat cuaca di Sungai Bakau pagi hari hujan ringan. Siang hingga malam hari berawan. Dini hari, diperkirakan hujan ringan. 

"Prakiraan cuaca ini penting agar menjadi bahan pertimbangan bagi yang memiliki agenda untuk berlibur ke tempat wisata," tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami