Home News Metropolis Bersama Bertekad Mewujudkan PAUD Berkualitas di Kotim

Bersama Bertekad Mewujudkan PAUD Berkualitas di Kotim

  Sugianto   | Senin , 20 Februari 2023
cb732617edc144a50e8e7c3a59904719.jpg
Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kotim, dia ula rumah jabatan bupati, Senin (20/2).

KLIK.SAMPIT- Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Kotawaringin Timur (Kotim) berupaya menciptakan penyelenggaraan PAUD yang berkualitas di wilayah tersebut.

"Keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan elemen masyarakat serta sumber daya yang ada di wilayahnya,"ungkap Bunda Paud Kotim Khairiah Halikinnor.

Hal itu diungkapkan Khairiah dalam pengukuhan Kelompok Kerja Bunda PAUD Kotim di aula rumah jabatan bupati, Senin (20/2).

Dikatakan khairiah, Bunda PAUD merupakan sebuah kedudukan sukarela, yang dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang. Sehingga menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat.

Bunda PAUD diharapkan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayahnya masing-masing yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD.

"Saya berharap kepada seluruh pengurus Pokja Bunda PAUD untuk bisa bekerja sama membantu serta memberikan dukungan dalam upaya mewujudkan PAUD yang berkualitas," katanya.

Ia menambahkan, bagi Bunda PAUD tingkat kecamatan, kelurahan dan desa agar mulai menggiatkan layanan PAUD di wilayah kerjanya masing-masing  

"Tahun ini kita akan menyelenggarakan apresiasi Bunda PAUD tingkat kabupaten sebagai bentuk penghargaan atas upaya yang dilakukan,"pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami