Home News Metropolis Tiga Warga Luka Bakar saat Kebakaran di Dekat Perumahan Pandawa, Api Diduga Muncul saat Menyalin BBM Eceran

Tiga Warga Luka Bakar saat Kebakaran di Dekat Perumahan Pandawa, Api Diduga Muncul saat Menyalin BBM Eceran

  Redaksi   | Jumat , 15 Maret 2024
6eb8d98c1ddcf156993784a211d0d747.jpg
Api membakar salah satu kios yang diduga menjadi tempat berjualan BBM eceran di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 4,5 dekat Perumahan Pandawa Sampit, Kamis malam (14 /3)

KLIK.SAMPIT - Tiga warga menjadi korban luka bakar kebakaran bangunan di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 4,5, dekat perumahan Pandawa Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis malam (14/3). Sesaat setelah kejadian mereka langsung dilarikan ke rumah sakit dan tempat pelayanan kesehatan lainnya. 

“Tiga orang yang menjadi korban kebakaran. Salah satunya masih anak berusia sekitar 10 tahun,” kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotim Rihel Magat. 

Tiga orang korban tersebut mengalami luka bakar akibat peristiwa kebakaran. Salah satunya masih anak kecil. Anak tersebut mendapatkan luka di bagian kepala dan sempat dibawa ke Puskesmas Pasir Putih.

Lainnya, Rihel menambahkan, korban dewasa bernama Mirhan, menderita luka bakar pada bagian lengan kiri dan kanan, kaki kiri, punggung, dan perut.

“Mirhan ini merupakan ayah dari korban anak. Mirhan dibawa ke rumah sakit,” terang Rihel.

Adapun korban lainnya dikabarkan merupakan seorang wanita penjual warung soto yang ikut terbakar. Dia juga dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit. 

Kebakaran di kawasan tersebut menghanguskan sebanyak 3 bangunan yang terdiri dari warung makan, bengkel, dan ruko 3 pintu. 

Diberikan sebelumnya, Kebakaran bangunan kembali terjadi di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis malam (14/3). Empat bangunan terdiri dari dua tumah dan dua kios jadi arang. Sementara itu satu orang warga harus dilatikan ke instalasi gawat darurat RSUD dr Murjani Sampit karena mengalami luka bakar. 

"Api diduga berasal dari salah satu kios yang terdapat Bahan Bakar Minyak. Katanya kebakaran terjadi saat penghuni menyalin BBM untuk dijual eceran," ungkap Nurul, warga sekitar. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami