Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Safari Ramadan ke Kecamatan Telawang

Bupati Kotim Safari Ramadan ke Kecamatan Telawang

  Sugianto   | Rabu , 20 Maret 2024
9014f418874eb116d39bc02d56b52fa1.jpg
Bupati Kotim Halikinnor dan Wabup Kotim Irawati saat Safari Ramadan di Kecamatan Telawang, Selasa (19/3).

KLIK.SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim Irawati beserta jajaran melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al Fath Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Selasa (19/3).

"Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Telawang, dengan adanya Safari Ramadan ini," ucap Halikinnor. 

Pada kesempatan itu pihaknya berdialog dan berdiskusi dengan warga setempat. Menyerap aspirasi, mengetahui permasalahan masyarakat yang terjadi saat ini. 

Halikin berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung berbagai program yang telah digulirkan era Harati (Halikin dan Irawati).

"Terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung dan bersama-sama membangun Kotim yang kita cintai ini," ungkapnya.

Halikin mengajak masyarakat agar selalu menciptakan keamanan dan kondusifitas daerah khususnya wilayah Kecamatan Telawang.

"Mari kita bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban kita yang selama ini selalu terjaga," ujarnya.

Halikin juga melaksanakan buka puasa dan salat magrib berjamaah bersama warga Kecamatan Telawang.

Selain itu, di momentum berbahagia itu, Halikin juga menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan dan menggelar pasar murah.

Pria yang pernah menjabat sebagai Sekda Kotim itu berharap dengan melaksanakan Safari Ramadan dan bertemu tokoh-tokoh di Kecamatan Telawang dapat terbangun iklim komunikasi yang kondusif antara ulama, pemimpin dan masyarakat. 

Halikin menyampaikan pelaksanaan Safari Ramadan ini tak hanya di Kecamatan Telawang melainkan ke seluruh kecamatan yang ada di Kotim. 

"Kemarin di Kota Besi, sekarang di Telawang yang kita kunjungi dalam kegiatan Safari Ramadan. Selanjutnya seluruh kecamatan juga akan kami kunjungi," tutup Halikinnor (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami