Home Pemerintah Seruyan Babinsa Koramil Seruyan Hilir Gencar Sosialisasi PPKM Mikro

Babinsa Koramil Seruyan Hilir Gencar Sosialisasi PPKM Mikro

  Faisal Imam Hadi   | Minggu , 21 November 2021
b6a78775af3a35f6af1c303d61c793cb.jpg
Babinsa Koramil 1015-14/ Seruyan Hilir, Serda Danang saat mensosialisasikan PPKM mikro di wilayah Kelurahan Kuala Pembuang.

KLIK. SERUYAN -– Babinsa Koramil 1015-14/Seruyan Hilir, Serda Danang, terus gencarkan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, di wilayah Kelurahan Kuala Pembuang, Sabtu (20/11)

"PPKM ini bukan larangan. Melainkan untuk mengajak masyarakat untuk mengurangi aktivitas dan selalu mematuhi protokol kesehatan," kata Babinsa Koramil 1015-14/Seruyan Hilir, Serda Danang, 

Secara terpisah, Danramil 1015-14/Seruyan Hilir, Lettu Inf Darsi Eko, menjelaskan,  PPKM mikro ini bertujuan untuk memantau masyarakat terhadap kepatuhan tentang prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Agar masyarakat tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Kuala Pembuang," jelasny

Lettu Inf Darsi Eko juga menambahkan warga harus paham terkait PPKM mikro. Masyarakat harus tahu tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini.

"Karena PPKM bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengajak masyarakat agar wabah virus di negeri kita ini cepat berakhir," tandasnya (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami