Home Peristiwa Dandim 1015  Dampingi Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Kotim

Dandim 1015  Dampingi Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Kotim

  Faisal Imam Hadi   | Senin , 22 November 2021
d6b84d261420188e904c42407ac6f7c7.jpg
Dandim 1015 Sampit, Letkol Czi Ahmad Safari, saat mendampingi Kapolda Kalteng, Irjend Pol Nanang Avianto.

KLIK.SAMPIT – Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Ahmad Safari mendampingi kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjend Pol Drs Nanang Avianto, Minggu (21/11). Dandim mendampingi Kapolda meninjau kegiatan vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat Kotawaringin Timur.

Ahmad Safari mengatakan, perkembangan kasus Covid-19 yang ada di Kotim harus diperhatikan. Sebab, risiko terpaparnya Covid-19 ini lebih banyak yang terdampak ke kaum lanjut usia.

Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Kalteng Irjend Pol Drs. Nanang Avianto, untuk melihat secara langsung kegiatan pemberian vaksin untuk masyarakat Kabupaten Kotim.

"Kita juga harus sering mengedukasi orang terdekat kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya Letkol Czi Ahmad Safari

Hal ini mengingat bahwa keberhasilan pengendalian pandemi juga tergantung pada kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan dan pelaksanaan PPKM mikro.

“Kami imbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, walaupun sudah dilaksanakan vaksinasi. Di samping itu, yang kedua implementasi dari PPKM mikro ini harus kita lakukan dengan baik," tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami