Home News Metropolis Ini Mereka Pemenang Turnamen E-Sport Piala Bupati Kotim Jilid I

Ini Mereka Pemenang Turnamen E-Sport Piala Bupati Kotim Jilid I

  Redaksi   | Selasa , 30 November 2021
3e4d9552162661f775e553c71b541b2c.jpg
eluruh juara Turnamen Esports Piala Bupati Kotawaringin Timur berfoto bersama l.

KLIK. SAMPIT— Turnamen E-Sports Piala Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) jilid satu, yang digelar di Citimall Sampit telah usai, Minggu (28/11).

Kegiatan itu ditutup secara resmi oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim, Ahyar Umar. Selan itu dihadiri oleh Dispora Kotim dan Ketua harian Esports Indonesia ( ESI) Kalteng.

Adapu total peserta yang mendaftar dari empat Cabang Olahraga (Cabor) sebanyak 832 Dalam turnamennya, yang diselenggarakan oleh pengurus daerah ESI Kotim, ada empat cabor yang dilombakan, yakni Free Fire, Mobile Legend, PUBGM, dan eFootball. 

Adapun tim juara pada Cabor Mobile Legend yakni, Juara 1 LJP Zone Juara 2 ALU X NA3R Ace, Juara 3 Alu X NA3R dan Juara 4 Altana Group.

Sementara tim juara PUBGM yakni Juara 1 4U, Juara 2 Team Quit, Juara 3 DOA dan Juara 4 GIONIX TEAM.

Pada Cabor Free Fire Juara 1 Kobes.id, Juara 2  Cucu Kai, Juara 3 Kawan Bapak dan Juara 4  Kawan Once.

Dan tim juara eFootball PS4 yakni Juara 1 Pahari E-sport, Juara 2 Unitas, Juara 3 Joy, Juara 4 Blesing.

Ketua ESI Kotim, Nur Firmansyah mengharapkan, kepada para juara agar terus konsisten dan mengasah kemampuannya. Mengingat pada Januari mendatang akan kembali digelar turnamen E-Sports se-Kalteng di Kotim. 

"Nantinya agenda kita akan kembali menggelar turnamen skala regional Kalteng. Bagi yang belum mendapatkan capaian juara agar bisa terus berlatih," kata Firman. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami