Home Pemerintah Kotawaringin Barat Keren..!!! Bupati Kobar Terima Penghargaan Peringkat 1 Kabupaten Bebas Pungli 2021

Keren..!!! Bupati Kobar Terima Penghargaan Peringkat 1 Kabupaten Bebas Pungli 2021

  Redaksi   | Rabu , 15 Desember 2021
d50ea5d54c014893d26c2f305cc3cec8.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah saat menerima penghargaan Peringkat I Kabupaten Bebas Pungli dari Satgas Saber Pungli Indonesia, di Jakarta.

KLIK. PANGKALAN BUN – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat kembali mendapatkan penghargaan di tingkat nasional, Rabu (15/12). Kali ini penghargaan berasal dari Satgas Saber Pungli Pusat, dua penghargaan sekaligus diterima untuk Kotawaringin Barat, sebagai peringat I kabupaten bebas dari pungutan liar .

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menkopolhukam, Mahfud MD kepada Bupati Kobar, Nurhidayah di Grand Ballroom Aryaduta Hotel, Jakarta. Nurhidayah didampingi Sekda Kobar, Kapolres dan Wakapolres Kobar.

Bupati Kobar, Nurhidayah usai menerima penghargaan melalui pesan tertulis menyampaikan syukur dan raihan penghargaan tersebut. 

“Terimakasih semua dukungan berbagai pihak atas prestasi ini. Harapannya kepada masyarakat agar selalu bisa menjadi agen penggerak perubahan dan tentunya predikat yang Kobar raih prosesnya panjang, " katanya. 

Menurut Nurhidayah, ini juga berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak dan pemangku kepentingan, baik jajaran forum komunikasi pimpinan daerah maupun stakeholder lainnya. 

"Di tengah kondisi keprihatinan bersama dengan banyaknya musibah di tengah Pandemi Covid-19, kita semua harus saling menguatkan untuk membantu masyarakat dengan pelayanan yang mudah, cepat, dan menghilangkan segala bentuk pungli," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami