Home Pemerintah Kotawaringin Barat Pemegang Tongkat Komando Kodim 1014/Pbun Berganti

Pemegang Tongkat Komando Kodim 1014/Pbun Berganti

  Redaksi   | Rabu , 26 Oktober 2022
d931838a4daab768eb93fcdf2484f171.jpg
Penyambutan Komandan Kodim 1014/Pbun yang baru Letkol Arm Yoga Permana.

KLIK. PANGKALAN BUN - Komandan Kodim 1014/Pbun kini berganti. Letkol Arh Drajad Tri Putro digantikan mantan Idiaops Kodam XII/Tanjunpura di Pontianak Letkol Arm Yoga Permana. 

Sementara Letkol Arh Drajad Tri Putro pindah tugas dalam jabatan baru sebagai Waasren Kodam Jaya Jakarta. Pergantian orang nomor satu di jajaran Kodim 1014/Pbn ini, secara resmi dilaksanakan Rabu, (26/10) di Makodim Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan (Asel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). 

Letkol Arm Yoga Pramana mengatakan bahwa dirinya mulai hari ini mendapatkan amanah untuk memimpin Kodim 1014/Pbn, dan amanah tersebut harus dilaksanakan, dan apa yang sudah baik di bangun oleh Dandim lama, akan ia pertahankan serta tingkatkan.

“Saya berharap apa-apa yang sudah dibantu kepada Dandim yang lama, tolong saya dibantu juga, " ucapnya.

Tradisi prosesi penyambutan juga dihadiri oleh Psnjabat Bupati Kobar Anang Dirjo, Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gozali, Sekda Kobar Juni Gultom, Asisten I Bupati Kobar Drs Tengku Alisyahbana, Ama Pangeran Muasjidinsyah, Pejabat Lama Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro, seluruh anggota Kodim, PNS dan Persit KCK serta tamu undangan lainnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami