Home Pemerintah Murung Raya Bupati Murung Raya Berharap Tingkatkan Sinergi dengan Kejari

Bupati Murung Raya Berharap Tingkatkan Sinergi dengan Kejari

  Redaksi   | Sabtu , 10 September 2022
928a58aa0c6b90032542d5e5c10ca1d3.jpg
Bupati Mura Perdi M Yoseph (tengah) saat acara pisah sambut Kajari Mura.

KLIK.PURUK CAHU– Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengharapkan agar Kejaksaan Negeri Murung Raya dapat meningkatkan sinergi dengan pemerintah kabupaten itu. Ini disampaikan Perdie didampingi Wabup Mura Rejikinoor saat memberikan sambutan dalam pisah sambut kepala kejaksaan. 

Menurut Perdie selama kepemimpinan Kajari sebelumnya sudah berjalan dengan baik.

Ia mengatakan Kejari Murung Raya senantiasa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam hal pendampingan dan pemberi pendapat hukum.

“Atas nama pemerintah daerah, pribadi dan masyarakat Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat kepada bapak Kosasih sebagai Kajari Murung Raya, semoga nantinya dalam menjalankan tugas dapat melaksanakan penegakan hukum dan keadilan senantiasa dilandasi semangat pengabdian dan kesetiaan yang tinggi penuh tanggungjawab serta bijaksana,” kata Perdie.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya (Mura) Kosasih siap melanjutkan program dari Kajari sebelumnya Suyanto.

Kosasih sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, kemudian menggantikan Suyanto yang dimutasi ke Kejari Slawi Kab. Tegal.

“Prinsipnya kami siap melanjutkan program dari Pak Kajari sebelumnya. Tentu akan kami teruskan mana yang belum sempat beliau laksanakan,” tutur Kosasih ketika malam kenal-pamit Kajari yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Mura, Sabtu (10/9).

Menurut Kosasih, dirinya selaku orang baru di Kabupaten Murung Raya siap bersinergi dengan jajaran Pemerintah Daerah dan Forkopimda sesuai dengan kapasitasnya sebagai Kajari Mura. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami