Home Pemerintah Kotawaringin Timur Ikuti 12 Cabang Pertandingan, 104 Peserta Isen Mulang dari Kotim Berangkat

Ikuti 12 Cabang Pertandingan, 104 Peserta Isen Mulang dari Kotim Berangkat

  Sugianto   | Minggu , 21 Mei 2023
1af92d2e1da930b541595460a158100a.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat melepas 104 peserta Festival Budaya Isen Mulang.

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor melepas 104 peserta Festival Budaya Isen Mulang yang digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka memperingati hari jadi provinsi tersebut.

Ia berpesan agar seluruh peserta lomba selalu menjaga kesehatan, menjaga kekompakan,

menjaga nama baik daerah dan tampilkan kemampuan semaksimal mungkin selama berlangsungnya kegiatan.

"Saya mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan jaga kekompakan tim. Masalah menang kalah itu hal biasa dalam setiap kompetisi, yang penting tampilkan sebaik mungkin,” ucap Halikin, Minggu (21/5).

Halikin optimis, kontingen dari Kabupaten Kotim ini akan berjuang, menampilkan semaksimal mungkin, dan berkompetisi dengan sportif mengingat kegiatan tersebut membawa nama baik daerah.

"Saya ingin para peserta jangan sampai memaksakan suatu kehendak jika hal itu dapat mencederai nama baik daerah kita," tuturnya.

Pelepasan Kontingen Festival Budaya Isen Mulang secara keseluruhan sebanyak 104 peserta Kotim merupakan kabupaten yang mengikuti 12 cabang pertandingan.

Ia un berharap peserta sepatutnya menjaga tradisi dan budaya yang dimiliki daerah sebagai wujud nyata kecintaan pada daerah.

"Saya berharap kepada peserta senantiasa menjaga tradisi dan budaya kita. Sebagaimana semboyan di mana bumi dipijak, di situlah langit dijunjung," pungkas dia. (KLIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami