Home Pemerintah Murung Raya Bupati Murung Raya Ganjar Bonus untuk Paskibraka

Bupati Murung Raya Ganjar Bonus untuk Paskibraka

  Redaksi   | Jumat , 18 Agustus 2023
264ad87bbfeb78db2cc86f6989eea8d8.jpg
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat mengumumkan pemberian bonus bagi anggita Paskibraka yang telah menjalan tugas dengan baik.

KLIK. PURUK CAHU - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph memberikan apresiasi kepada 58 orang yang tergabung dalam anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang merupakan pelajar SMA sederajat di Kota Puruk Cahu.

Apresiasi ini juga diserta dengan pemberian berupa bonus tambahan kepada setiap anggota Paskibraka yang bertugas dalam menyukseskan upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Mura.

Pemberian bonus tersebut dirangkai dengan kegiatan ramah tamah pada malam hari melalui sambutan Perdie M Yoseph dihadapan tamu undangan yang terdiri dari veteran, purnawirawan, wredatama, warakuwari, anggota DPRD Murung Raya, unsur Forkopimda dan Kepala OPD yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Kamis (17/8).

“Kepada anggota Paskibraka saya akan kasih Rp 500.000 satu orang diluar uang yang telah dianggarkan, karena kalian telah berhasil menjalankan tugas,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam sambutan yang disampaikannya Perdie juga mengingatkan kepada anak muda, khusunya di Kabupaten Murung Raya agar menghargai dan menghormati para pejuang dan pahlawan.

“Kita harus menghargai para pejuang baik dari jaman penjajahan maupun yang mempertahankan kemerdekaan sampai kini karena mereka telah memberikan karya baktinya untuk membangun indonesia,” lanjutnya.

Selain itu, Bupati Murung Raya juga menyampaikan terimakasih kepada para panitia dan pihak lainnya yang telah mensukseskan HUT RI yang ke – 78 serta ditutup dengan penyerahan bingkisan kepada veteran, purnawirawan, wredatama, dan warakuwari dengan didampingi Wakil Bupati, Rejikinoor beserta istri.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami