Home Pemerintah Murung Raya Resmikan Bangunan Baru Disperkimtan ini Harapan Bupati Murung Raya

Resmikan Bangunan Baru Disperkimtan ini Harapan Bupati Murung Raya

  Redaksi   | Kamis , 21 September 2023
262e715841c5ca4ffbd59f07ecc51205.jpg
Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat meresmikan bangunan baru Disperkimtan di Jalan Letjend Suprapto, Kota Puruk Cahu, Rabu (20/9).

KLIK. PURUK CAHU - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph meresmikan bangunan gedung baru Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertahanan (Disperkimtan) di Jalan Letjend Suprapto, Kota Puruk Cahu, Rabu (20/9).

Kepala Disperkimtan Kabupaten Murung Raya Stardian Tingan mengatakan, pembangunan gedung ini melalui APBD Kabupaten Murung Raya tahun 2023 dengan menelan anggaran kurang lebih Rp 1,2 miliar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Murung Raya dan juga DPRD Murung Raya sehingga gedung kantor ini bisa terlaksana sesuai dengan waktunya, dan ini sesuatu yang luar biasa dan membanggakan bagi kami,” Kata Stardian.

Dengan kondisi ini, Stardian sangat berterima kasih atas dukungan semua stakeholder. Tidak hanya itu, kantor tersebut juga didukung dengan fasilitas-fasilitas yang modern.

“Kantor ini juga menjadi salah satu lider dalam pembangunan di Kabupaten Murung Raya. Sehingga kami juga bisa bekerja lebih maksimal,”ujar Stardian yang akrab disapa Yayan. 

Ia juga menambahkan bahwasan tidak semuanya pembangunan tersebut telah selesai semua seperti halaman dan beberapa lainnya.

“Mohon maaf memang belum semuanya baik halaman dan lain – lain masih belum bisa kami anggarkan mungkin pada tahun depan dianggarkan,” tambah stardian.

Sementara Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam Pembangunan gedung kantor baru ini. 

“Gedung kantor yang akan kita resmikan hari ini adalah bukti nyata dari komitmen kita dalam menyediakan pelayanan publik yang terbaik bagi Masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata Perdie, gedung ini telah dirancang dan dibangun dengan mempertimbangkan semua aspek kebutuhan dan dan kenyamanan masyarakat. Dengan fasilitas yang modern dan lebih baik. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan lebih efisien dan lebih efektif.

“Gedung kantor Ini juga menjadi simbol kemajuan den perkembangan daerah kita ini dan sebagai langkah maju yang signifikan dalam upaya meningkatkan investasi, dan mengembangkan daerah menjadi lebih baik,” pungkasnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami