Home Pemerintah Kotawaringin Timur Posko Satgas Covid-19 Kotim Kembali Aktif

Posko Satgas Covid-19 Kotim Kembali Aktif

  Redaksi   | Jumat , 09 Juli 2021
2bbc8f92f661d1e4c01f758c969e240c.jpg
Posko Satgas Covid-19 di Kantor Dishubkominfo Kotim, Jalan Achmad Yani kembali diaktifkan.

KLIK.SAMPIT— Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur kembali mengaktifkan Posko Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19. Ini seiring dengan meningkatnya kasus penyebaran Covid-19 di daerah itu.

"Kita akan menghidupkan lagi posko gugus tugas," kata Bupati Kotim, Halikinnor, Jumat (9/7).

Tempat berdirinya posko sama seperti sebelumnya yakni di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang berlokasi persis di seberang Rumah Jabatan Bupati Kotim Jalan Achmad Yani Sampit.

"Mudahan hari ini posko tersebut sudah bisa berjalan," harapnya.

Hadirnya posko Satgas memberikan kemudahan untuk masyarakat, sebagai wadah untuk mengetahui informasi ataupun masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai hal terkait perkembangan Covid-19.

Di samping itu posko Satgas Covid-19 diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran.

Selama ini, posko Satgas Penanganan Covid-19 menjadi sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19.

Diharapkan dengan diaktifkannya kembali Posko Satgas Covid-19, penanganan kasus penyebaran virus korona di wilayah ini jauh akan lebih optimal. (KLIK -RED)

Baca Juga

Ikuti Kami