Home Peristiwa Si Jago Merah Lahap Mes Tukang Bangunan

Si Jago Merah Lahap Mes Tukang Bangunan

  Redaksi   | Senin , 26 Juli 2021
ddc869700a492f2cc942b36616212af2.jpg
Salah seorang petugas memeriksa dugaan penyebab kebakaran di mes tulang bangunan di Jalan Wengga Agung Jalur 12.

KLIK. SAMPIT— Kebakaran kembali terjadi di Sampit, Kotawaringin Timur, Senin, 26 Juli 2021. Kali ini dua kamar mes yang didiami sejumlah tukang bangunan di salah satu kompleks barak di Jalan Wengga Agung Jalur 12, sekitar pukul 09.00.

Mes tempat berdiam tukang bangunan proyek itu terbakar akibat korsleting listrik yang disebabkan kelalaian penghuninya.

“Saat pulang dari pasar saya melihat ada api di atas rumah, dan berteriak meminta tolong warga sekitar,” ucap Lisa, warga yang tinggal di kos tersebut.

Menyadari terjadinya kebakaran, warga sekitar pun panik. Selanjutnya mereka berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Berkat kesigapan warga, api pun tak sempat membesar. Hanya 2 mes yang berada di loteng kompleks barak itu yang terbakar.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun informasi yang dihimpun di lokasi api berasal dari peralatan listrik yang mengalami hubungan pendek atau korsleting.

Tak ada korban jiwa maupun korban luka dalam insiden ini. Namun sejumlah tukang bangunan yang mendiami mes itu harus menderita kerugian di antaranya harus kehilangan pakaian dan sejumlah dokumen penting lainnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami