Home DPRD Kotawaringin Timur Pekerjaan Proyek Fisik Harus Selesai Tepat Waktu

Pekerjaan Proyek Fisik Harus Selesai Tepat Waktu

  Redaksi   | Jumat , 24 September 2021
3582c7ccd159bd197ccb46b20b780ae5.jpg
Wakil Ketua I DPRD Kotim, Hairis Salamad.

KLIK. SAMPIT— Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Hairis Salamad, mengingatkan, kepada pihak eksekutif melalui instansi terkaitnya agar dapat menyelesaikan sejumlah pekerjaan proyek fisik, dengan tepat waktu yang sudah disetujui melalui APBD Perubahan 2021.

“Saya berharap agar pelaksanaan dan pengerjaan di lapangan, sesuai dengan jadwal kontrak yang ditentukan untuk penyelesaian sejumlah proyek, terutama fisik hingga akhir tahun sudah rampung dan tuntas nantinya," jelasnya, Jumat (24/9).

Terutama kata dia, pada instansi yang menangani masalah infrastruktur. Jangan sampai pekerjaan fisik banyak yang terbengkalai, akibat waktu pelaksanaan yang tidak terencana dengan baik.

“Sejumlah proyek yang sudah disetujui pada tahun anggaran 2021 ini, harus rampung akhir Desember ini. Apalagi ini sudah disepakati antara eksekutif dan legislatif," akuinya.

Oleh sebab itu ia menambahkan, jangan sampai proyek pekerjaan menggunakan APBD Perubahan 2021, dengan alasan waktu di adendum untuk dilanjutkan pekerjaan di APBD 2022. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami