Home Peristiwa Pria di Sampit ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri setelah Sempat Pamit dengan Keluarga

Pria di Sampit ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri setelah Sempat Pamit dengan Keluarga

  Dimas Suma Fember   | Senin , 01 November 2021
d6bbcf3ea4fa27faf3a5cc4cbe35cc05.jpg
Jasad HR dievakuasi oleh petugas sesaat setelah ditemukan tewas diduga bunuh diri.

KLIK SAMPIT – HR (30), warga Gang Sedap Malam, Jalan Anang Santawi, Kelurahan Mentawa Baru Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, ditemukan tewas diduga bunuh diri. HR sebelumnya sempat menghubungi keluarganya meminta maaf lewat telepon.

Adik sepupu korban, Tedi mengatakan bahwa kakaknya sempat berpamitan dan meminta maaf kepada keluarga nya melalui telepon.

“Awalnya dia mencoba untuk menyayat pergelangan tangannya, tapi saya gagalkan dengan mengambil pisau tersebut,” jelasnya.

Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh petugas tv kabel. Berdasarkan informasi dari petugas tv kabel itu, korban dalam keadaan terlentang dan leher korban terikat kabel televisi.

”Awalnya petugas tv kabel yang tahu kalau korban meninggal dunia. Lalu saya ditelepon oleh warga untuk datang ke rumah korban,” kata Tedy, adik sepupu korban.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak Kepolisian setempat dan langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara dan setelah itu evakuasi korban yang dibantu tim Palang Merah Indonesia (PMI). (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami