Home DPRD Kotawaringin Timur Syarat Peningkatan Dibidang Perekonomian

Syarat Peningkatan Dibidang Perekonomian

  Redaksi   | Selasa , 19 Oktober 2021
0742fdc5cbd545d6b8a912f8e123d737.jpg
Anggota Komisi III DPRD Kotim, Dadang H Samsu.

KLIK. SAMPIT – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Dadang H Samsu, mengatakan, Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, memang sangat diperlukan dalam peningkatan bidang perekonomian di era globalisasi saat ini. Terlebih lagi banyaknya persaingan, apalagi di dunia kerja yang dituntut kita harus bisa menguatkan SDM.
 
“Dengan SDM yang handal dan mempunyai wawasan yang sangat luas, bisa dipastikan berpengaruh besar, terhadap meningkatnya kesejahteraan rakyat, khususnya masyarakat di Barsel,” ucap Dadang, Selasa (19/10).
 
Dikatakannya, dalam membangun daerah, pemerintah harus melaksanakannya secara merata dan harus tepat sasaran. Sebab, pembangunan yang merata dan memang tepat pada sasaran, diyakini dapat membuat masyarakat mengapresiasi kinerja pemerintah. Karena telah membuktikan visi dan misinya.
 
"Hal ini, untuk membawa perubahan pembangunan ke arah yang lebih maju lagi ke depannya. Apalagi dengan menguatkan SDM, dengan SDM Handal maka peningkatan ekonomi akan bisa diraih nantinya," katanya.
 
Lebih lanjut, Dadang, dalam peningkatan di bidang perekonomian harus pula, didukung oleh SDM yang terampil dan bisa mencari celah, maupun terobosan, serta menciptakan lapangan pekerjaan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami