Home Peristiwa Si jago Merah Mengamuk di Jalan Nanas III

Si jago Merah Mengamuk di Jalan Nanas III

  Dimas Suma Fember   | Sabtu , 11 Desember 2021
ba371c1a1dbe2dc471541df90d18ba0d.jpg
Kebakaran di Jalan Nanas III, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Jumat (9/12).

KLIK. SAMPIT— Kebakaran rumah warga terjadi di Jalan Nanas III, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat malam (10/12).

Hadi, warga sekitar mengatakan bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB dengan dibarengi suara ledakan keras yang diduga berasal dari tabung gas.

“Awalnya ada suara ledakan hingga membuat warga sekitar keluar rumah panik,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa tidak korban jiwa akibat kejadian kebakaran yang menghanguskan bangunan semi permanen itu. Hanya saja dikabarkan bahwa pemilik mengalami luka ringan.

Setelah mendapat laporan sari warga Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotawaringin Timur menerjunkan personel dan peralatannya ke lokasi kebakaran.

Sebanyak 5 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan. Namun karena cepatnya api melahap bangunan itu seluruh rumah ludes jadi arang. Namun tak sempat merembet ke bangunan lainnya.

Akibat peristiwa kebakaran itu sebuah motor ikut terbakar dan belum dipastikan berapa kerugian materi yang korban. Api baru padam beberapa saat kemudian setelah warga bersama pemadam kebakaran berjibaku menjinakkan si jago merah itu. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami