Home Peristiwa Tragis, Bayi Ditemukan di Semak dalam Kondisi Lengan Patah dan Kerumbungi Serangga di Sampit

Tragis, Bayi Ditemukan di Semak dalam Kondisi Lengan Patah dan Kerumbungi Serangga di Sampit

  Dimas Suma Fember   | Minggu , 12 Desember 2021
74527d4039da1b7b1ded540a0b6806ca.jpg
Bayi yang ditemukan warga di Jalan Jaksa Agung R Suprapto kini dirawat di RSUD dr Murjani.

KLIK. SAMPIT— Nasib malang menimpa seorang bayi di Sampit, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Kehadirannya sepertinya tak diinginkan orangtuanya. Pasalnya sesaat setelah lahir bayi berjenis kelamin perempuan itu dibuang di semak di Jalan Jaksa Agung R Suprapto, Minggu (13/12) sekitar pukul 14.00.

Tragisnya lagi bayi tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang dan dikerumuni  serangga. Bahkan lengannya patah dan terdapat sejumlah luka di tubuh mungilnya. 

“Bayi malang tersebut ditemukan sekitar pukul 14.00,” ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno. 

Ia menuturkan, bayi tersebut ditemukan oleh 3 orang warga yang hendak membersihkan kebun milik mereka. Lalu mereka mendengar tangisan bayi, sehingga mereka mencari asal bunyi tersebut.

“Bayi tersebut ditemukan di semak-semak,” ungkap Ratno.

Ia juga menjelaskan keadaan bayi tersebut dengan kondisi yang memprihatinkan karena sudah dikerumuni hewan serangga dan bayi tersebut tidak terbungkus kain.

“Sesuai rontgen di rumah sakit, bayi tersebut mengalami patah tangan kiri,”ungkapnya.

Saat ini Polsek Baamang sedang melakukan penyelidikan. Termasuk memeriksa sejumlah saksi yang berkaitan dengan kejadian tersebut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami