Home Peristiwa Truk Muatan Sawit Tabrak Portal Tempat Wisata Pantai Kubu

Truk Muatan Sawit Tabrak Portal Tempat Wisata Pantai Kubu

  Redaksi   | Jumat , 14 Januari 2022
f23de6e137b7c4642b3624d438bff307.jpg
Situasi lokasi kejadian truk menabrak fasilitas wisata Pantai Kubu, Kotawaringin Barat.

KLIK. PANGKALAN BUN –Sebuah truk bermuatan buah kelapa sawit menabrak gerbang portal tempat wisata Pantai Kubu, di Jalan Budi Utama, Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat. Insiden itu menyebabkan portal tersebut rusak. 

Kepala Desa Kubu, Saparudin menjelaskan, kejadian tersebut terjadi, Kamis, (13/1) sekitar pukul 18.30. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Sopir truk tersebut pun tidak mengalami luka.

"Saat itu saya berada di rumah dan mendapatkan telepon kalau ada kecelakaan truk muatan sawit menabrak gerbang karcis saat akan menuju Pangkalan Bun, kata Saparudin, saat di konfirmasi via telepon, Jumat (14/1).

Lanjut Saparudin, saat kejadian, kondisinya lagi gerimis. Namun untuk kronologis kejadiannya ia tidak tau pasti, dan hanya mendapat laporan dari warganya jika ada kecelakaan di pintu masuk gerbang wisata. 

"Korban atau sopir selamat dan tidak mengalami luka-luka, pascakejadian langsung ditangani pihak kepolisian. Untuk penyebabnya kami tidak tahu," ungkapnya. 

Peristiwa tersebut ramai jadi perbincangan di kalangan masyarakat. Sebab, sebelum kejadian sudah banyak warga yang meminta dinas terkait agar segera memasang penerangan di gerbang tersebut. Pasalnya, di tempat itu minim penerangan. Warga juga meminta kepada dinas terkait agar diberikan penerangan di area portal sebelum ada korban lagi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami