Home Peristiwa 3 Sepeda Motor Tabrakan Beruntun di Cempaga Hulu, Satu Orang Meninggal di Tempat

3 Sepeda Motor Tabrakan Beruntun di Cempaga Hulu, Satu Orang Meninggal di Tempat

  Dimas Suma Fember   | Selasa , 08 Februari 2022
6a3cfe6e65d1df01c6765714f8dd4ba2.jpg
Kondisi motor Yamaha R25 setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Bukit Raya.

KLIK. SAMPIT— Kecelakaan Lalu lintas melibatkan tiga kendaraan roda dua di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 65, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengakibatkan satu orang tewas di tempat, Selasa (8/1).

Kecelakaan tersebut berawal dari sepeda motor Beat yang dikemudikan oleh Amanu Widargo dengan nomor polisi KH 4836 TA, di saat bersama Heriy mengendari Yamaha R25 dengan nomor polisi KH 3403 LN. Sedangkan pengendara motor Jupiter Z tanpa nomor polisi tersebut dikendarai oleh Yudi berboncengan dengan Harditia.

Awalnya ketiga kendaraan tersebut melaju dari arah Sampit beriringan menuju arah Palangka Raya sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 65.

Kemudian pengendara motor Jupiter Z menabrak belakang motor Beat kemudian pengendara motor Yamaha R25  menabrak pengendara sepeda motor Jupiter.

Tabrakan tersebut pun mengakibatkan ketiga pengendara  sepeda motor terjatuh. Sementar pengendara motor Jupiter Z beserta penumpang mengalami luka berat di bagian kaki dan tangan.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan roda dua tersebut, mengakibatkan satu orang meninggal dunia. 

“Ya benar, ada satu pengendaraa meninggal dunia,” ujarnya.

Setelah kejadian, polisi mendatangi tempat kejadian dan membawa korban ke Puskesmas Pundu untuk di lakukan perawatan lebih lanjut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami