Home Peristiwa Kapolda Kalteng Berikan Bantuan Sosial untuk Masyarakat di Pesisir Kobar

Kapolda Kalteng Berikan Bantuan Sosial untuk Masyarakat di Pesisir Kobar

  Redaksi   | Kamis , 17 Maret 2022
094a528ffc07a1a2a38c8da3ceb9ed3c.jpg
Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto menyerahkan bantuan sembako kepada warga pesisir Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat.

KLIK.PANGKALAN BUN -  Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto, didampingi Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat pesisir di Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Kamis pagi (17/3).

Dengan menggunakan jalur darat, Kapolda menyalurkan 40 paket sembako kepada masyarakat berisi kebutuhan pokok.

Kapolda Kalteng menerangkan, kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian Polri dengan mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan,” ucap Nanang.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng ini menjelaskan, selain melakukan kegiatan bakti sosial, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri terkait penanganan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 di Provinsi Kalteng,” tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami