Home DPRD Kotawaringin Barat Pulihkan Perekonomian, Bupati Kobar Minta Masyarakat Tetap Taat Prokes dan Ikut Vaksinasi

Pulihkan Perekonomian, Bupati Kobar Minta Masyarakat Tetap Taat Prokes dan Ikut Vaksinasi

  Redaksi   | Sabtu , 26 Maret 2022
a58591bfe3623f48e54869879f7bfd8a.jpg
Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah usai menghadiri sebuah acara belum lama ini.

KLIK. PANGKALAN BUN - Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah mengajak masyarakat untuk ikut mendukung pemulihan kondisi perekonomian wilayah terdampak pandemi Covid-19 selama hampir dua tahun.

Hal tersebut sehubungan di tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat berfokus pada upaya pemulihan ekonomi, . 

Dukungan tersebut, menurut Nurhidayah, berupa peran aktif masyarakat untuk tertib melaksanakan protokol kesehatan. Nurhidayah menjelaskan dengan ikut menegakan prokes, masyarakat ikut membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi. 

"Kalau tidak prokes dikhawatirkan akan kembali berdampak pada perekonomian masyarakat yang mulai bangkit. Semakin tertib masyarakat, insya Allah Kobar lebih cepat untuk pulih. Pulih masyakatnya, baik kesehatan maupun secara perekonomiannya,” ungkapnya,

Bupati juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 bagi yang belum tervaksin. Diharapkan dengan vaksinasi tersebut dapat segera tercipta kekebalan komunal, sehingga berdampak kondisi di Kabupaten Kobar kembali normal. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami