Home Peristiwa Ngeri, Truk CPO Hantam Pemotor di Desa Eka Bahurui, Dua Orang Tewas Seketika

Ngeri, Truk CPO Hantam Pemotor di Desa Eka Bahurui, Dua Orang Tewas Seketika

  Dimas Suma Fember   | Jumat , 15 April 2022
96ae9c0d51d0b7c6c0f1aa6692035d4f.jpg
Kendaraan roda dua mengalami kecelakaan dengan truk CPO di Jalan HM Arsyad.

KLIK. SAMPIT - Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan mengangkut Crude Palm Oil (CPO) dengan sepeda motor menewaskan dua orang, di Jalan HM Arsyad, Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat siang (15/4).

“Pengguna motor bapak dan anaknya meninggal ditempat,” ujar Samuel, warga Desa Eka Bahurui.

Ia menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut sekitar pukul 11.30 ketika warga hendak ke masjid untuk beribadah salat jumat. 

“Kalau kronologisnya saya belum tahu,” ungkapnya. 

Untuk saat ini korban sudah dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Apalagi jalan tersebut banyak truk CPO atau truk kontainer yang melintas.

Pihak kepolisian telah mengatur lalu lintas. Polisi juga masih mendalami kecelakaan maut ini dan mencari tahu saksi mata.

Untuk diketahui dalam dua hari belakangan ini, ada dua kali kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan besar. Keduanya mengorbankan pengguna sepeda motor. Bahkan, menimbulkan korban jiwa. 

"Jalanan Sampit saat ini makin bahaya saja. Kendaraan-kendaraan besar perusahan mendominasi. Sewaktu-waktu bisa menjelma jadi malaikat pencabut nyawa, pemerintah harus bertindak ini. Jangan sampai monster jalanan menimbulkan korban jiwa di kalangan rakyat jelata, " kata Rahmad, salah seorang warga yang resah dengan kendaraan besar melintas di jalam umum.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami