Home Pemerintah Kotawaringin Barat Bupati Kobar Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga

Bupati Kobar Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga

  Redaksi   | Senin , 09 Mei 2022
6d85fc282cd43af575b03856f7344d26.jpg
Bupati Kobar, Nurhidayah, berfoto bersama dengan peserta Lomba Senam Bupati Kobar 2022.

KLIK.PANGKALAN BUN - Memulai aktivitas di hari pertama bekerja pasca-libur Lebaran, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah dengan semangat membuka Lomba Senam Bupati Cup 2022.

Kegiatan pembukaan lomba berlangsung di halaman Gedung Serbaguna Antakusuma Pangkalan Bun Park, yang diawali dengan senam bersama dengan peserta lomba, Senin (9/5).

Bupati Kobar, Nurhidayah mengatakan, lomba senam tersebut merupakan upaya menggelorakan pola hidup sehat, serta menggelorakan masyarakat senang berolahraga. 

"Meskipun masa jabatan periode Nurani akan berakhir, kita tetap semangat untuk mengedukasi masyarakat agar mencintai olahraga, supaya menunjang imun dan kesehatan kita, serta jangan lupa bahagia," kata Nurhidayah. 

Nurhidayah menyebutkan, bahwa antusias peserta sangat luar biasa, mengingat sebelumnya sejumlah kegiatan tidak dapat diselenggarakan karena meningkatnya kasus Covid-19. 

Bupati mengapresiasi kepada Persani Kobar yang bekerjasama dengan Persani Kobar atas terselenggaranya kegiatan Lomba Senam Bupati Cup Tahun 2022, untuk Kategori PAUD/TK/SD/MI/SMP/MTSN/SMA/SMK/MAN sederajat dan kategori umum se-Kabupaten Kotawaringin Barat, melalui Tema Dengan Lomba Senam Bupati Cup kita Tingkatkan semangat kebersamaan, Sportivitas, prestasi olahraga serta Kebugaran dari tanggal 9 – 13 Mei 2022. 

"Ucapan terima kasih kepada sponsor dan semua pihak yang telah mendukung acara pada hari ini, semoga kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses mengukir prestasi," ungkapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami