Home Peristiwa Brakkk.. Tabrak Mobil di Cempaga, Joki Sepeda Motor Tewas, Penumpang Luka Berat

Brakkk.. Tabrak Mobil di Cempaga, Joki Sepeda Motor Tewas, Penumpang Luka Berat

  Redaksi   | Sabtu , 13 Agustus 2022
35acde74b812826980457bf6ddb254ab.jpg
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 32, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (13/8).

KLIK. SAMPIT - Sebuah sepeda motor menabrak sebuah mobil di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 32, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (13/8).

Joki alias pengendara sepeda motor tewas. Sedangkan penunpang yang ia bonceng mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto melalui Kanit Reskrim Aipda Doni Rahadian mengatakan, kejadian kecelakaan tabrak Samping tersebut sekitar pukul 08.30 WIB.   

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mulanya mobil bernomor KH 1251 BE melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. 

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Sumanto (38) berbelok menuju Puskesmas Cempaka Mulia Barat, dengan memberi aba-aba lampu sen kanan. Posisi mobil pun sudah berada di bahu jalan. 

Tiba-tiba, secara bersamaan datang sepeda motor dengan nomor polisi KH 5031 QI yang dikendarai oleh korban dan penumpangnya itu datang dari arah belakang. 

"Brakkk" sepeda motor menabrak bagian kanan mobil tersebut. 

"Joki dan penumpang sepeda motor terpental sehingga mengakibatkan penumpang harus rujuk RS Doris Sylvanus Palangka Raya sedangkan pengendara motor tewas di tempat, " ungkap Kanit Reskrim Polsek Cempaga Aipda Doni Rahadian. 

Pada saat kejadian, cuaca di lokasi kejadin turun hujan deras. Diduga pengendara motor sulit melihat mobil yang berada di bahu jalan tersebut karena kondisi cuaca ini. 

Akibat kejadian tersebut kerugian materi ditaksir jutaan rupiah. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan pihak kepolisian. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami